Membuat Akun Email Google Gratis

Baca Selengkapnya disini 
Ini adalah Tutorial sederhana ketika kita ingin membuat sebuah Blog di blogger namu kita tidak memiliki Email, karena setidakny untuk membuat sebuah blog kita harus memiliki sebuah Email, dan Blogger mengharuskan penggunanya memiliki akun google/Email Google.

Langsung Menuju ke Pembahasan Membuat Email Google Dan Membuat Blog, Langkah yang akan dilakukan berikut ini adalah Langkah membuat Email disambung ke Langkah Membuat Blog di Blogger.

1. Silahkan buka Link berikut ini : http://blogger.com dan Klik Daftar pada link yang ada di pojok kanan atas, ini adalah tahap pembuatan Akun Email Google Gratis dari Google.

Membuat akun email google Gratis
Setelah Selesai Klik Langkah Berikutnya, Jika berhasil, Anda sudah memiliki Email Google, Alamat emailnya adalah sesuai yang anda masukan diatas, dalam contoh yang saya buat diatas adalah kakangkatok@gmail.com, silahkan anda Cek email anda di http://gmail.com

Baca Selengkapnya disini

Simpan Artikel Membuat Akun Email Google Gratis Dengan Link : http://kakangkatok.blogspot.com/2013/07/membuat-akun-email-google-gratis.html
Judul : Membuat Akun Email Google Gratis.
Kategori : Akun Google
Ditulis oleh : Unknown Pada Senin, 29 Juli 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
Komentar

Posting Komentar